MARKETING PLAN AHAD-NET INTERNASIONAL
( Profil Lengkap Ahad-Net Klik Di Sini >> Profil Ahad-Net )
Ada 2 (dua) macam manfaat yang diberikan oleh Ahad-Net di dalam marketing plan-nya kepada para Mitraniaganya, yaitu :- Manfaat Finansial ( RAHMAT = Rabat/potongan harga, Asuransi, Hadiah, Manfaat Khusus, Andil/Saham, Tabungan Hari Tua/THT). Penjelasan mengenai Manfaat Finansial ini dituangkan di dalam X-SIU.
- Manfaat Non Finansial ( KAWAN = Kegotongroyongan, Asistensi Usaha/Pendampingan berkelanjutan, Waktu Luang, Akhlak yang lebih baik, Nilai Ibadah dan Persaudaraan).
Marketing Plan Ahad-Net dalam hal Manfaat Finansial/Keuangan disebut X-SIU.
X = Extraordinary (luar biasa) SIU = Sistem Insentif Ukhuwah, yang bila digabungkan akan berbunyi ……….
X-SIU menjelaskan tentang :
Peringkat Mitraniaga
Yaitu tingkat prestasi Mitraniaga Ahad-Net yang menentukan dalam perhitungan atau perolehan manfaat-manfaat finansial dari Sistem Insentif Ukhuwah (SIU).
Peringkat-peringkat Mitraniaga Ahad-Net :
- Pemula 6% – 12%.
- Pemula 15% – 25%.
- Adhi Bina Kencana (ABK).
- Prawira Pratama (PP).
- Prawira Muda (PMu).
- Prawira Madya (PMa).
- Prawira Utama (PU).
- Prawira Kencana (PK).
- Adhiwira Pratama (AP).
- Adhiwira Madya (AMa).
- Adhiwira Kencana (AK).
A. Rabat
B. Asuransi
C. Hadiah
Hadiah Bulanan :
- Insentif Syahriyah (IS).
- Insentif Tijarah (ITJ).
- Insentif Jamaah (IJ1 & IJ2).
- Insentif Ukhuwah Awaliyah (IUA).
- Insentif Ukhuwah Khalifah (IUK).
- Insentif Istiqamah (IIQ).
D. Manfaat Khusus :
- Handphone
- Sepeda Motor
- Mobil, Umrah
- Haji
- Rumah
F. Tabungan Hari Tua (THT).
0 komentar:
Posting Komentar