Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Sabtu

PayPal Virtual Payment Terpopuler Di Dunia

Sejarah Singkat PayPal

Apakah PayPal Itu ?

PayPal merupakan salah satu virtual payment atau alat pembayaran untuk transaksi dan bisnis online melalui jalur internet secara real time, yang diklasifikasikan sebagai alat pembayaran non tunai yang berbasis instrument elektronik (electronic based instrument). PayPal saat ini telah menjadi salah satu virtual payment yang paling populer dan banyak digunakan untuk aktivitas transaksi keuangan melalui internet.

Secara singkat, PayPal dapat digunakan untuk mengirim dan menerima pembayaran atau kiriman uang, melakukan transaksi bisnis, belanja di toko online, menerima pembayaran atas produk yang dibeli di toko online,dan lain-lain, yang dalam hal penarikan uang tunainya bisa ditransfer melalui rekening bank lokal maupun internasional atau bisa juga ditarik/diambil melalui kartu kredit dan kartu debet yang memiliki logo Internasional (seperti Visa, MasterCard, Amex).

PayPal sendiri didirikan pada tahun 1998 yang merupakan hasil merger antara Confinity (didirikan oleh Peter Andreas Thiel dan Max Leuchin) yang bergerak di bidang kriptografi dan alat pembayaran Palm Pilot dengan perusahaan penyedia jasa perencanaan keuangan X.com (didirikan oleh Elon Musk). Karena kepopuleran Paypal yang luar biasa, maka pada tahun 2002 situs lelang dan jual beli online eBay (didirikan oleh Pierre Omidyar) yang berkantor pusat di California AS bersedia mengakuisisi PayPal dengan nilai US$ 1,5 milyar ! Kini PayPal sudah bisa dimanfaatkan oleh para pengguna di Indonesia, dan ju
ga telah disupport dengan interface dalam bahasa Indonesia.

Program Refferal Dari Paypal

Selain itu juga, seseorang yang telah memiliki account PayPal yang verified dapat mengikuti program referensi/refferal untuk mendapatkan uang dari PayPal itu sendiri. Yaitu dengan mereferensikan orang lain untuk membuka account/rekening PayPal melalui dirinya dengan link referral khusus yang diberikan oleh PayPal.


CATATAN PENTING :
Ketentuan Utama Untuk Bisa Memiliki Account PayPal

1. Membuat account di PayPal (GRATIS).


2. Memiliki alamat email (harus atas nama sendiri). Karena rekening PayPal tidak berupa angka-angka, namun berupa alamat email.

3. Memiliki kartu kredit atau kartu debet Internasional (seperti Visa dan MasterCard) untuk proses verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, dana sebesar $ 1,95 yang telah digunakan dalam proses tersebut akan dikembalikan lagi.

Bagi yang tidak memiliki kartu kredit bisa menggunakan Virtual Credit Card (VCC) yang telah diijinkan penggunaannya oleh PayPal. Untuk mendapatkan VCC bisa melalui VCC Indonesia. Karena sampai tulisan ini dibuat, kartu debet dengan logo MasterCard & Visa yang dikeluarkan oleh Bank lokal (Indonesia) belum bisa digunakan untuk proses verifikasi PayPal.

Untuk membuat account PayPal secara GRATIS, silahkan KLIK DI SINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Paid2YouTube.com

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service